DAVIT Poenja...

Buat lo orang silahkan kalo pengen liat blog yang sealakadarnya ne...

23.23

X-Banner & Banner

Diposting oleh dove-it

X-BANNER TENTANG IKLAN BEBAS

X-banner ini dibuat dengan ukuran 1m x 1,5m yang akan diletakkan di berbagai tempat di dalam ataupun di luar ruangan. Untuk itu digunakan kombinasi warna kuninga terang agar dapa mencuri perhatian orang-orang yang melintas. Seperti akan diletakkan di toko-toko kaset, kantor dari Trinity ataupun pada saat salah satu artis dari Trinity sedang perform atau tampil di atas panggung. X-banner ini dibuat untuk mempromosikan produk yang akan dikeluarkan Trinity Optima production pada bulan ini. Jadi hanya menampilkan gambar produk dan jika ingin lebih jelas tentang info produk tersebut dapat langsung menghubungi pihak Trinity yang info kontaknya ada di x-banner ini.



BANNER TENTANG PROMOSI JURUSAN SOSIAS EKONOMI PERTANIAN

Banner ini dibuat dengan ukuran 1m x 6m yang akan dipasang di tempat terbuka untuk mempromosikan jurusan Sosial Ekonomi Pertanian khususnya Program Studi Penyuluhan dan Komunikasi Pertanian. Karena bertujuan sebagai sarana promosi yang bersifat formal maka ditampilkan logo Universitas Lampung di sebelah kiri dan foto angkatan 2006 Program Studi Penyuluhan dan Komunikasi Pertanian yang berlatar belakang di Gedung Rektorat Universitas Lampung. Tulisan yang berada paling atas tentang info jurusan dan program studi di buat berwarna hijau karena berdasarkan karakteristik Universitas Lampung sebagai kampus hijau dan mencirikan Fakultas Pertanian itu sendir. Tulisan alamat di paling bawah untuk menunjukkan tentang informasi selanjutnya tentang program studi ini jika ada yang ingin bergabung menjadi mahasiswa PKP selanjutnya. Warna kuning dan oranye sebagai latar agar mendapat perhatian dari sasaran karena warna yang dipilih cukup cerah sehingga dapat mengundang keingintahuan orang.

Kemudian slogan atau jargon yang dibuat “The Real Adventure in the Field” yaitu “petualangan nyata di lapangan”. Yang berarti siapa saja yang masuk ke dalam program studi ini akan benar-benar merasakan petualangan di luar bangku kuliah tidak hanya berada di ruangan saja. Kita akan berpetualang mempraktikkan semua ilmu yang didapat selama kuliah didalam praktik nyata bersama masyarakat di lapangan. So, let’s join with us.


0 komentar:

Posting Komentar